Senin, 15 April 2013

Kisah Cintaku


Cinta Atau Sekedar Pelampiasan Nafsu ?






Kayanya to di atas adalah gambaran yang pas wad melambangkan kisah cintaku dengan anak majikanku di tempat aku kerja.
Ga tau apa dia bner2 sayang apa aku cuma di jadiin budak nafsunya, aku ga peduli yang penting
aku bisa manfaatin dia sebagai pundi-pundi penghasilan tambahan di luar gaji rutin bulananku.
Hubungan saling menguntungkan , bisa di bilang bgitu kondisiki sekarang ini.
Di satu sisi dia bebas mengekplitasi tubuh mulusku, di sisi lain aku dapet materi yang setimpal
buat kompensasi service dan kepuasan sex anak majikanku itu.
  Sebenernya aku mau share fto bugil kami sehabis ngentot , tapi demikelangsungan blog ini bi-
ar ga di nonaktipin sama admin  bloggernya ya udah post fto-foto biasa aja, hikzzz ga bisa pameer.



Di dapur aja pake bajunya gtu, cowok mana yang ga akan konak,...... apalagi sepi , mendukung buat penyaluran hasrat sex,... tau sendiri namanya orang cina kan nafsunya gede-gede.




Nich aku kasi sdikit dalemanku biar ga penasaran, hehehehe. lumayan kn broooo....?
Oh iya ini BH boleh di beliin dia sebagai hadiah dan tanda terima kasih dah kasi service yang memuaskan katanya,..... Thankz bebe !!!



Foto ini di ambil pas lagi musim dingin,  hehehehe dia  (anak boss ) dingin-dingin napsunya tambah gede sampe-sampe smalem sampai ngentot nambah 2 x, hehehehehe , Manatappppp!!!!
Servise extra tentunya juga dapet imbalan yang sepadan,.. 2x lipat upah biasanya.
Duuuuh enaknya di sayang ma Bozz di kerjaan, klo gini mah 10 tahun kontrak juga mau , hehehehe.
OK dah hampir pagii dah dulu yaaa, kapan-kapan di sambung lagi  dengan fto-fto yang lebih hottt.


Thankz,

S
alam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar