Senin, 08 April 2013

Posting Perdanaku

All bout me.

   Ini adalah posting yang perdana buatku  dalam blog sederhana ini, eah sekedar buat sarana me-nuangkan  ungkapan perasaan hati  baik senang ataupun dalam keadaan galau.
Menghilangkan rasa penasaranku untuk memiliki sebuah blog pribadi sebagai sarana berbagi dan
sebagai sarana mengeluarkan semua uneg-uneg yang ada  dalam hati yang mungkin ga bisa aku share kepada orang lain secara  langsung.
Mohon bimbingan dari para blogger senior dan buat semua  temen-temen blogger mohon dukung-
annya agar aku bisa jadi blogger yang handal seperti kalian semua.
Sebelumnya aku pengen kenalin diri aku dulu sebelumnya supaya para pembaca blog ini tahu identitas aku , siapa tau ada satu dari sekian banyak pembaca blog ini kenal aku.
  Lahir di pinggiran kota Malang,di bagian selatan tepatnya sebuah desa yang bernama Pur-worejo,masuk wilayah  kecamatan Donomulyo.
Oh iya namaku Eka Puspita, sering di panggil Eka sama temen-temen dan mantan-mantan cowokku.
Mereka bilang aku cantik,wajahku chubby dan gemesin kulit putihku semakin membuat para cowok jadi klepek-klepek kalo deket ma aku.
Aku pernah sekolah di SMEKID ( SMK Islam Donomulyo)
Ini aja dulu salam perkenalanku, selikas tentang biodata singkatku.


Ini adalah foto terbaru aku saat ini, sekedar buat gambaran aja bir para pembaca blog ga penasaran dan bayangin yang ga ga tentang kondisi fisik aku.
Lumayanlah ga terlalu jelek wad di ajak ngelayat ,hehehehehehe .



Kalau ini foto yang aku ambil dari koleksi foto jadul yang masih pakai roll film terus aku foto pakai
digital camera di handphone aku.Foto keluarga aku ayah ma ibu tercinta dan di tengah itu aku , anak
tunggal mereka yang paling cantik sekaligus narcizzz habisssss.
Norak banget emang editan standard dengan fasilitas seadanya di fitur HP tanpa bantuan software khusus buat image editor.Tapi biarlah namanya juga newbie kalo norak kan udah wajar, hehehehe.




Hehehehe,...... ini fotoku setelah ngerti cowok sedikit genit emang, tapi itu yang buat cowok2 malah 
 ngerasa nyaman dan sayang katanya.Terbiasa dengan cowok bikin aku sedikit berani pamerin keseksian yang ada di tubuhku, toh dah pernah di jamah sama mantan-mantan aku dulu....kepalang tanggung lah, sekalian biar pada tau kalo aku seksi hahahahahahahaha.......
Kayanya posting pertama aku cukup sekian dulu, besok pasti aku sambung lagi dengan posting koleksi-koleksi pribadiku yang lain yang lebih OK...
Penasaran yaa?  . Makanya update terus blog ini dan jangan lupa tinggalin komment buat tanda kalian udah pernah mampir ke blog ga bermutu ini. 


Salam persahabatan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar