Senin, 15 April 2013

Trik Cerdik Babu Cantik


Ngembat Anak Majikan



   Hai pembaca blog aku semua,ketemu kembali di blog ini dengan entry baruku seputar aktivitas sehari-hariku. Kali ini aku mau cerita tentang kisah cinta unikku dengan anak majikanku ,hehehe.
Foto di atas adalah fto aku dan anak majikan tempat aku kerja, pantes ga sichh ?
Mungkin bner pepatah jawa " witing tresno jalaran soko kulino" ( cinta datang karena terbiasa).
   Asal nurut apa mau dia , aku dapet imbalan materi yang cukup buat skedar tambahan uang jajan di luar gaji bulanan.
Yaaah lumayan lah pulsa di tanggung gratis, setiap week end di ajak hang out,,,,, weww enak yaa
jadi pacar orang tajirr, smua bisa terpenuhi asal bisa buat dia puas luar-dalem hehehehehe.
Selagi ada potensi harus di maksimalkan termasuk body ma wajah cantikku  sayang kan kalo di anggurin gtu aja.

 Nich banyak lagi foto-foto pas hangout bareng dia :



Aduuuuuuch kena remess dwch chuchu kuu..... tpi biarin dech.... di bayar ini.



Yang ini fto pas lagi Check In di hotel , narcizz dulu sambil megang tissue bekas ngelap memek habis ngentot ma anak majikan.



Ini fto di ambil di kamar dia, pas bokap-nyokapnya lagi keluar,.... sama juga habis ML ma dia , kelaiatan lemes kn muka dia.... siapa dulu yang service,,,,,, Ekaaaaaaa gtu lhooo !!!
 Sebenernya masih banyak, tapi kapan-kapan dech di sambung lagi sharenya.
Makasih ea dah mampir di blog pribadi ku ini.

salam sayank wad cmuahh

   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar